Chelsea Ikat Mason Mount Hingga 2024

Chelsea Ikat Mason Mount Hingga 2024

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea mengikat Mason Mount lebih lama. Pemain berusia 20 tahun itu dikontrak hingga 2024.

Chelsea menyodori kontrak baru Mount pada Senin (15/7/2019). Jebolan akademi itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Mount naik ke tim utama Chelsea musim ini, seiring kedatangan Frank Lampard. Pria 41 tahun itu sebelumnya melatih pemain asal Inggris itu di Derby County, yang dipinjamkan The Blues musim lalu.

Mount, yang sudah berada di Chelsea sejak usia 5 tahun, mengaku sangat senang mendapat kepercayaan ini. Terlebih, tujuannya naik ke tim senior kini sudah terwujud.

Baca Juga :Mulai Musim Depan, Premier League Pakai Aturan Head-to-Head

“Ini momen yang sangat membanggakan buat saya dan keluarga,” kata Mount, seperti dilansir BBC.

“Ini selalu menjadi mimpi saya bermain di tim utama suatu hari nanti. Saya tak sabar menyambut musim yang akan datang dan bekerja keras untuk memberi dampak di Chelsea.”

“Saya sudah berada di klub ini sejak lama dan mudah-mudahan akan lebih lama lagi ke depannya,” ungkap berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Mount kini sedang menjalani tur pramusim bersama Chelsea. Ia pun sempat bikin satu gol, saat Chelsea menang 4-0 atas St Patrick’s Athletic di Dublin, Irlandia, Sabtu (13/7). Selanjutnya, skuat Chelsea akan bertolak ke Jepang.