Alisson Ingin Bawa Liverpool Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Alisson Ingin Bawa Liverpool Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Trofi Liga Champions musim lalu tak bikin Alisson Becker puas. Kiper Liverpool itu siap membawa tim berupaya menyapu bersih trofi musim depan. Bisakah?

Diboyong dari AS Roma dengan banderol 66,5 juta pound sterling, Alisson menunjukkan kelasnya sebagai kiper top dunia, Dia berperan besar mengantarkan Liverpool finis runner-up Premier League, selisih satu poin dari Manchester City.

Alisson lantas mencatatkan 21 clean sheets dan hanya kebobolan 22 gol yang membuat dianugerahi Sarung Tangan Emas. Performa hebat lainnya ditunjukkan Alisson saat membawa Liverpool juara Liga Champions yang diteruskan gelar Copa America bareng Timnas Brasil.

Dengan musim debut yang terbilang luar biasa, Alisson tak mau cepat puas dan bertekad untuk bisa tampil baik lagi musim ini. Target sapu bersih gelar di tujuh kompetisi ingin coba diwujudkan.

Baca Juga :David Moyes Pertanyakan Kebijakan Transfer MU

“Kami sangat antusias namun tidak boleh jemawa, seperti yang kami lakukan musim lalu,” ujar Alisson di situs resmi klub.

“Kami ingin mencoba meraih semua gelar musim ini, jadi kami harus bekerja keras,” sambungnya.

“Level permainan sangat tinggi dan nyaris sama di setiap klub, jadi kami harus berlatih keras untuk menyamai dan meraih trofi lebih banyak musim ini.”

Liverpool memang belum tampil pada performa terbaiknya di sesi pramusim ini. Mereka cuma dua kali menang, tiga kali kalah, dan sekali imbang.

“Memenangi dua titel, dua trofi penting semusim itu sangat hebat untuk saya. Saya harap musim ini – dan saya akan bekerja keras – untuk mendapatkan lebih lagi,” demikian pria berusia 26 tahun itu.