Erick Bailly Absen 4-5 Bulan

Erick Bailly Absen 4-5 Bulan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kabar buruk datang buat Manchester United bahkan sebelum musim Premier League dimulai. Eric Bailly dipastikan absen 4-5 bulan usai menjalani operasi.

Baily naik meja operasi pada Selasa (30/7/2019) kemarin. Operasi harus dilakukan setelah bek tengah asal Pantai Gading itu mengalami cedera lutut dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur, pekan lalu.

Kondisi Bailly ketika itu terlihat mengkhawatirkan. Dia harus ditandu keluar lapangan lalu terlihat meninggakan stadion dengan bantuan kruk.

Baca Juga :Alisson Ingin Bawa Liverpool Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Wartawan ESPN, Rob Dawson, melaporkan Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi tentang panjanganya proses pemulihan Baily. Bek tengah berusia 25 tahun itu akan menepi sampai lima bulan.

Cedera terus menghantui Bailly sejak dibeli dari Villarreal pada 2016. Pada April lalu dia mengalami masalah pada ligamen dalam laga dengan Chelsea. Total dia sudah absen di 34 pertandingan Setan Merah lantaran cedera-cedera tersebut.

Di bursa transfer, MU masih terus memburu beberapa pemain belakang. Harry Maguire terus dikejar untuk bisa diangkut dari Leicester City, selain itu MU juga dikabarkan membidik Samuel Umtiti di Barcelona.