Obrolan dengan Bernardo Silva Sebelum Cancelo Gabung City

Obrolan dengan Bernardo Silva Sebelum Cancelo Gabung City

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Joao Cancelo resmi bergabung dengan Manchester City. Keputusan pemain 25 tahun ini merapat ke Stadion Etihad tak lepas dari obrolannya dengan Bernardo Silva.

City baru saja menuntaskan perekrutan Cancelo dari Juventus pada Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Pemain Portugal tersebut ditebus The Citizens dengan nilai transfer senilai 60 juta paun atau Rp 1,03 triliun plus menyertakan Danilo–yang dihargai 37 juta euro atau Rp 590 miliar oleh Bianconeri.

Keputusan Cancelo menyebrang ke City tak lepas dari ajakan Bernardo Silva. Kedua memang akrab. Selain sama-sama berasal dari Portugal, keduanya sempat bermain bersama di Benfica selama delapan tahun.

Baca Juga :Baru Gabung MU, Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

Sebelum Cancelo pindah, ia pun mengaku sudah mengobrolkan City dengan Bernardo. Cancelo pun senang kini bisa bereuni dengan mantan rekannya itu.

“Kami sudah membicarakannya beberapa kali, tidak sering sih, tetapi kadang-kadang. Dia bilang ke saya bahwa ini klub yang luar biasa, dengan suasana yang luar biasa pula. Itu juga salah satu alasan mengapa saya bergabung,” ungkap Cancelo, di situs resmi City

“Dia pemain yang sangat saya kagumi. Jika saya tak salah ingat, Bernardo dan saya bermain di tim yang sama delapan tahun. Kami bersama di Benfica, dan kembali bersama di sini. Itu akan membantu dan saya sangat senang bermain dengannya,” jelasnya.

Cancelo langsung dikontrak City selama enam musim hingga 2025. Pemain berusia 25 tahun itu diberi nomor punggung 27.