David Luiz Lega Kini Tak Harus Hadapi Lacazette dan Aubameyang Lagi

David Luiz Lega Kini Tak Harus Hadapi Lacazette dan Aubameyang Lagi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – David Luiz kini berseragam Arsenal. Ada kelegaan tersendiri karena ia tak perlu lagi menghadapi Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Luiz menyeberang dari Chelsea ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas Inggris tahun ini. Ia diboyong The Gunners senilai 8 juta pound sterling.

Bek 32 tahun itu merasa masanya bersama Chelsea sudah waktunya berakhir. Ia menginginkan tantangan baru bersama Arsenal.

Arsenal bukanlah tim yang terlalu asing buat Luiz. Setidaknya sebagai mantan lawan ia punya pengetahuan tentang kekuatan-kekuatan tim London utara tersebut.

Baca Juga :Tottenham Sepakati Transfer untuk Daratkan Lo Celso dari Real Betis

Total 12 kali pemain asal Brasil ini menghadapi Arsenal sejauh ini, dengan catatan enam kemenangan dan empat kekalahan. Dua pemain yang selalu merepotkannya: Lacazette dan Aubameyang yang dikenal sangat cepat.

“Menghadapi Arsenal selalu jadi laga berat, laga yang besar. Arsenal selaju jadi rival besar namun juga memberikan laga yang bisa dinikmati. Inilah pertandingan-pertandingan terbaik untuk para pemain, mereka harus menikmati laga-laga semacam ini,” ujar Luiz di situs resmi klub.

“Buat saya sih tidak berbeda, juga begitu. Saya selalu antusias memainkan pertandingan-pertandingan besar dan saya masih senang bermain di partai-partai ini.”

“Yang paling berat dihadapi pastinya para penyerang. Selalu ada permulaan-permulaan tusukan yang harus saya coba hentikan. Saya senang sekarang karena Lacazette dan Aubameyang di sisi saya, jadi kini segala sesuatunya lebih mudah,” imbuhnya.