Arsenal Persembahkan Kemenangan untuk Oezil dan Kolasinac

Arsenal Persembahkan Kemenangan untuk Oezil dan Kolasinac

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal kehilangan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac saat melawat ke Newcastle United. Keduanya mengalami ancaman keamanan baru-baru ini.

Arsenal tak menyertakan Oezil dan Kolasinac dalam skuat untuk laga tandang ke Newcastle, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Tanpa kehadiran dua pemain kunci tersebut, The Gunners menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Absennya Oezil dan Kolasinac tak terlepas dari persoalan keamanan yang dialami keduanya. Pada Sabtu (10/8) kemarin terungkap bahwa terjadi penangkapan terhadap dua orang di luar rumah Oezil pada hari Kamis (8/8).

Keduanya ditangkap usai ribut dengan petugas yang menjaga rumah bintang asal Jerman itu. Keduanya dituduh melanggar Pasal 4a Undang-Undang Ketertiban Umum dan akan disidang di Pengadilan Highbury bulan depan.

Baca Juga :Tak Efektif di Babak I Sumber Utama Kekalahan Chelsea dari MU

Kejadian ini membuat keamanan Oezil dan Kolasinac kembali disorot. Sebab pada 25 Juli 2019 lalu, keduanya diserang dua pria bersenjata di luar rumah Kolasinac, diduga dengan motif percobaan perampokan.

Kolasinac sempat menghadapi kedua pelaku dengan tangan kosong, sebelum akhirnya bisa melarikan diri bersama Oezil dan istrinya rekannya, Amine Gulse.

“Kami tahu kisah soal Sead dan Mesut. Itu tidak mudah untuk mereka atau keluarga mereka. Jadi kami mengerahkan yang terbaik dan mencoba mendapatkan kemenangan untuk mereka,” ujar Granit Xhaka seperti dikutip Sky Sports.

Xhaka turut memuji Aubameyang yang menjadi penentu kemenangan tim di laga sulit di markas Newcastle. Hanya dua peluang on target yang dicatatkan Arsenal sepanjang 90 menit, sehingga penyelesaian akhir penyerang 30 tahun itu amat krusial.

“Kami sangat senang memiliknya di tim karena dia tak butuh banyak peluang. Saya rasa hari ini dia puya dua atau tiga peluang dan mencetak satu gol. Dia sangat bagus, dia selalu membantu tim ketika dibutuhkan,” tandas Xhaka.