Akibat Pogba Gagal Penalti, Man United Dikritik Tak Punya Pemimpin

Akibat Pogba Gagal Penalti, Man United Dikritik Tak Punya Pemimpin

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United gagal menang atas Wolverhampton Wanderers karena gagal memanfaatkan penalti. Ada kritik mengenai sosok pemimpin di tubuh The Red Devils.

Saat bermain pada lanjutan Liga Inggris di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB, Wolves dan MU harus puas dengan hasil imbang 1-1. Setan Merah unggul lebih dulu berkat gol Anthony Martial, yang disamakan oleh Ruben Neves.

MU gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-68. Mereka mendapatkan penalti setelah Paul Pogba dilanggar oleh Conor Coady. Tendangan pemain asal Prancis itu ditepis oleh kiper Wolves, Rui Patricio.

Bahasa tubuh para pemain Man United sebelum penalti diamati oleh eks bek tim Manchester merah, Gary Neville. Dia menegaskan bahwa MU krisis pemimpin di lapangan.

Baca Juga :Penalti Paul Pogba Gagal, Solskjaer pun Disemprot

“Sebelum dia mengambil penalti, saya merasa marah. Bagaimanapun juga kita harus menengok kembali pada penalti pekan lalu yang dieksekusi Rashford melawan Chelsea dan Pogba melakukan perbincangan panjang. Saya tak suka itu,” kata Neville di Manchester Evening News.

“Tapi, tak ada pemimpin di atas lapangan. Anda melihat klip di sana, (Daniel) James di sana, (Anthony) Martial di sana, mereka tak bisa membuat keputusan di antara mereka. Ada suatu hal yang tak benar di sana.”

“Awalnya saya marah pada Pogba. ‘Khas banget kamu, kami mementingkan diri sendiri’. Mengapa kamu berpikir menjadi pemain penendang penalti?”

“Sebenarnya pekan lalu itu aneh, suatu hal tak benar. Solskjaer akan menjelaskannya. Malam ini ada debat antara Martial, James, Rashford, dan Pogba. Itu seperti, silahkan teman, kamu bisa menendangnya. Itu bukan hal yang benar,” dia menambahkan.