Manchester United Diledek Dikarenakan Salah Posting di Twitter

Manchester United Diledek Dikarenakan Salah Posting di Twitter

Manchester United Diledek Dikarenakan Salah Posting di Twitter

Manchester United Diledek Dikarenakan Salah Posting di Twitter

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya –  Manchester United kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford pada minggu ke-3 Premier League 2019-2020, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Tetapi, kecaman paling keras malah hadir dari kekeliruan posting Twitter Setan Merah.

Sebelum laga, Twitter Official MU mempublikasikan satu kalimat mengenai keinginan club. Dalam cuitan yang sudah disenangi lebih dari 29 ribu pemakai Twitter itu, MU mengharap dapat tampilkan permainan paling baik seperti waktu membungkam Chelsea dengan score 4-0 waktu lalu.

“Mengharap dapat bermain seperti saat menantang Chelsea ,” catat upload itu.

Baca Juga : 2 Fakta Jose Mourinho Ingin Jual Anthony Martial Pada saat Melatih Manchester United

Sayangnya, hashtag yang dipakai oleh team Twitter MU salah kaprah. Bukannya menulis #MUCHE (Manchester United versus Chelsea), mereka justru memakai #MUCRY (Manchester United menangis).

Posting itu jadi bulan-bulanan pemakai Twitter di penjuru dunia. Kecaman makin menggema saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer dibuat malu club papan tengah, Crystal Palace, di kandang mereka sendiri.

“Terdengar memilukan serta membuat malu lihat blunder itu dikerjakan oleh club paling besar di dunia,” catat salah seseorang fan.

Bukan itu saja, official Crystal Palace serta Chelsea ikut memberi komentar posting blunder dari Manchester United itu. Dengan kalimat pendek, kedua-duanya sukses ikut serta memeriahkan Twitter atas blunder yang dikerjakan official Manchester United itu.

“Kami meyakini Anda mengerjakannya,” balasan Twitter Crystal Palace menganggapi posting MU itu.

“Bagaimana hasilnya?,” bertanya Chelsea.

Tampil Jelek

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, akui bila anak asuhannya tampil jelek saat melayani Crystal Palace. Solskjaer sayangkan gol pertama Crystal Palace yang sebenarnya cuma umpan sepakan jarak jauh.

“Benar-benar disayangkan, gol Jordan Ayew dari umpan sepakan jarak jauh itu semestinya belum pernah berlangsung. Itu pertahanan yang jelek,” tutur Solskjaer.

Diluar itu, kegagalan Marcus Rashford jadi algojo penalti jadi catatan tertentu buat manajemen club. Selama ini, Manchester United telah 2x tidak berhasil menyelesaikan sepakan 12 cocok. Awalnya, kegagalan itu dicatat oleh Paul Pogba.