Solskjaer Manajer Tepat untuk MU, Mesti Diberi Waktu

Solskjaer Manajer Tepat untuk MU, Mesti Diberi Waktu

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Scott McTominay yakin Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer yang tepat untuk Manchester United. Bagaimanapun Solskjaer mesti diberi waktu untuk sukses.

Solskjaer sedang menjalani musim penuh pertamanya sebagai manajer MU. Di awal 2019/20, MU tersendat usai baru memenangi dua dari enam pertandingan pertama di Liga Inggris sehingga terlempar ke peringkat 11 klasemen sementara dengan selisih 13 poin dari Liverpool di puncak.

MU-nya Solskjaer diperparah dengan kebijakan transfer yang tidak tepat setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. The Red Devils mengalami krisis lini depan karena Marcus Rashford dan Anthony Martial dibekap cedera.

Sebagai imbasnya, MU bahkan kesulitan menang dari tim-tim dengan level jauh di bawah seperti ketika mesti melalui adu penalti untuk menyingkirkan tim divisi empat Rochdale di laga pertama Piala Liga Inggris belum lama ini. Performa buruk MU mulai memunculkan seruan untuk mencopot Solskjaer, sekalipun baru ditunjuk sebagai manajer permanen pada akhir musim lalu.

McTominay menjadi pemain pilihan pertama Solskjaer di lini tengah MU musim ini. Menurut dia, Solskjaer mesti diberi kesempatan untuk membangun skuat karena tidak bisa dilakukan dalam sekejap.

Baca Juga :Pekerjaan Solskjaer di Man United Lebih Berat Dibandingkan Ferguson’

“Manajer baru yang datang butuh waktu. Tidak tiba-tiba semuanya langsung bisa klop. Sekalinya Sir Alex pergi, klub butuh waktu untuk menemukan manajer yang tepat dan aku yakin sekarang kami memiliki manajer yang tepat dalam sosok Ole,” gelandang MU itu mengatakan kepada Mirror.

“Anda sudah melihat era yang berbeda di banyak tim-tim sepakbola. Semuanya mengalami fase transisi dan itu yang sedang kami jalani sekarang,” lanjut McTominay.

“Di masa sekarang ini, klub-klub main pecat seorang manajer tanpa memikirkan konsekuensi atas bagaimana timnya akan melangkah dalam lima atau enam tahun ke depan. Ole sudah jelas memiliki sebuah rencana jangka pendek dan jangka panjang dan ketika Anda memiliki orang seperti itu, penting untuk terus mendukung dia.”