MU Tak Seperti yang Dulu, Solskjaer: Eranya Beda, Bung!

MU Tak Seperti yang Dulu, Solskjaer: Eranya Beda, Bung!

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tak seperti pada masa saat menjadi pemain, Manchester United terseok-seok bersama Ole Gunnar Solskjaer, yang berperan sebagai manajer, musim ini. Solskjaer bilang era berbeda.

MU hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol melawan AZ Alkmaar dalam matchday kedua Liga Europa 2019/2020, yang bergulir Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Di laga itu, MU bahkan gagal membuat satupun shot on goal, menjadi yang pertama dalam 25 pertandingan di Liga Europa.

Tak cuma di ajang Eropa, MU juga terseok-seok di Liga Inggris. Di Premier League, Setan Merah berada di peringkat kesepuluh dari tujuh laga yang dilakoni, mengumpulkan sembilan poin dari dua kemenangan dan tiga imbang.

Laju MU bersama Solskjaer itu pun dibanding-bandingkan dengan masa dia masih menjadi pemain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Bersama MU sebagai pemain pada 1996 hingga 2007, Solskajaer merasakan, di antaranya, enam kali mengangkat trofi juara Liga Inggris, dua Piala FA, dan sekali juara Liga Champions.

Baca Juga :Rumor Transfer: Ousmane Dembele Masuk Radar MU

Solskajer bilang periode dulu dan sekarang tak bisa dibandingkan. Saat ini, MU sedang berproses mematangkan pemain muda.

“Kami tak berada di era 1990-an kini. Sekarang era yang berbeda dan ini tim berbeda yang kami bangun,” kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami tahu laju kami naik turun dan saya siap menunggu pemain-pemain ini mekar. Tak banyak klub yang berani menurunkan pemain muda seperti kami. Mereka memiliki kesempatan untuk berkembang dan saya yakin sebagian pemain menjadi bagian dari sukses tim,” dia menambahkan.

Solskjaer pun tak merasa perlu untuk ambil pusing dengan penilaian publik. Dia optimistis MU sedang berada pada trek yang benar.

“Saya tidak tahu apa yang lawan pikirkan, namun saya tahu kadang kala, ketiga kami menyelesaikan pertandingan, yang hasilnya tak buruk-buruk amat, kadang-kadang ada jarak dan saya merasakannya, namun tidak sering kok,” ujar manajer 46 tahun itu.

“Saya enggak tahu apa yang dipikirkan orang lain tentang kami, kami bekerja keras untuk meningkatkan permainan dan itu yang kami inginkan,” tutur dia.