Usai Babak Belur, Man United Tak Sabar Duel dengan Liverpool

Usai Babak Belur, Man United Tak Sabar Duel dengan Liverpool

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United masih belum bisa kembali ke jalur positif. Usai babak belur, The Red Devils tak sabar untuk menjalani duel dengan Liverpool.

Pada pekan kedelapan Liga Inggris, MU menelan kekalahan dari Newcastle United. Dalam pertandingan di St James Park, Minggu (6/10/2019), Setan Merah takluk dengan skor akhir 0-1.

Akibat kekalahan itu, MU kini duduk di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak sembilan poin dari delapan kali bertanding.

MU cuma memetik sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Kemenangan itu didapat via adu tendangan penalti saat berhadapan dengan tim divisi tiga di ajang Piala Liga Inggris.

Baca Juga :Newcastle Vs MU: Setan Merah Tumbang 0-1

Bek MU, Axel Tuanzebe, mengakui bahwa hasil-hasil yang diraih oleh Setan Merah belakangan ini memang tak sesuai harapan.

Pada pertandingan Liga Inggris berikutnya, MU akan menghadapi Liverpool. Duel dua seteru abadi Liga Inggris itu berlangsung di Old Trafford pada 20 Oktober. Tuanzebe berniat menjadikan hal itu sebagai momen kebangkitan.

“Yang kami kerjakan tak sesuai harapan. Jeda internasional menjadi saat bagi kami untuk kembali menata kembali. Kami yakin pada apa yang kami kerjakan, pada saatnya akan membuahkan hasil,” kata Tuanzebe di Daily Star.

“Sekarang ini merupakan fase berat. Laga berikutnya yang suda kami tunggu-tunggu dengan Liverpool. Kami jelas ingin meraih hasil bagus di laga itu,” dia menambahkan.