‘Jangan Buru-Buru Hakimi Solskjaer, Beri Dia Waktu’

‘Jangan Buru-Buru Hakimi Solskjaer, Beri Dia Waktu’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer dibayangi ancaman pemecatan. Mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand, menilai Solskjaer membutuhkan waktu untuk membangun tim muda di Manchester United.

Bersama Solskjaer, MU tertatih-tatih di musim ini. Dari delapan pertandingan yang dijalani, Setan Merah cuma memetik dua kemenangan, tiga kali imbang, dan sudah merasakan tiga kali kalah.

MU pun terlempar dari 10 besar papan klasemen Liga inggris dengan ada di urutan ke-12. Dengan koleksi sembilan poin, The Red Devils berjarak dua poin dari zona degradasi

Solskjaer pun mendapatkan tekanan dari banyak pihak yang menginginkan agar dia dicopot dari jabatannya. Ferdinand masih membela.

“Klub tidak akan berpikir semua langsung bagus, mereka tak naif dengan berpikir semua bisa berubah dalam waktu semalam,” kata Ferdinand seperti dikutip TalkSport.

“Ini saatnya untuk merasakan sakit di awal, situasinya tidak seperti yang kami inginkan. Khususnya, dengan merekrut pemain baru dengan banyak pemain muda,” dia menambahkan.

Baca Juga :Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

“Makanya, saya tak melihat ada perubahan langsung. Saya akan terkejut andai saat saya bangun, membuka koran atau aplikasi kemudian melihat dia pergi secepat itu. Ini bukan saat yang tepat untuk mengambil keputusan spontan,” kata Ferdinand.

Ferdinand bilang Solskjaer membutuhkan waktu lebih panjang untuk menambal lini yang lemah. Solskjaer tengah memerlukan dukungan saat ini, bukan hujatan.

“Ketika kalian memberikan uang jutaan pound sterling, tak akan secepat itu untuk membuat perubahan. Ada perubahan dalam rekrutmen dengan mendatangkan pemain-pemain muda Inggris, ini berbeda ketimbang tahun-tahun lalu,” kata dia.

“Waktu bukanlah sebuah hal yang diberikan kepada banyak orang dalam sepakbola, namun Ole bisa jadi membutuhkan transfer windo lagi untuk mendatangkan pemain, barulah kalian bisa benar-benar menilai dia. Itu pendapat saya ya,” Ferdinand menegaskan.