McTominay: Aku Berutang Banyak pada Jose Mourinho

McTominay: Aku Berutang Banyak pada Jose Mourinho

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gelandang muda Manchester United Scott McTominay mengaku berutang banyak kepada Jose Mourinho. Karena Mourinho, McTominay kini jadi andalan di lini tengah MU.

McTominay merupakan anggota tim junior MU. Namun pada Mei 2017, Mourinho memberi kesempatan McTominay untuk melakoni debutnya di tim utama saat masuk menggantikan Juan Mata di tujuh menit terakhir pertandingan melawan Swansea City di Liga Inggris.

Pada prosesnya, McTominay membuat 31 penampilan untuk MU bersama Mourinho. Namun, kerjasama keduanya hanya berlangsung sebentar, menyusul keputusan klub yang mendepak manajer Portugal itu pada Desember 2018.

Kendati Mourinho pergi, McTominay tetap mempertahankan tempatnya usai kursi manajer MU diduduki Ole Gunnar Solskjaer. Pesepakbola berusia 22 tahun sudah dimainkan Solskjaer sebanyak 25 kali dengan torehan tiga gol dan satu assist. Di musim ini, McTominay bahkan selalu menjadi starter di delapan penampilan MU di Liga Inggris.\

Baca Juga :‘Jangan Buru-Buru Hakimi Solskjaer, Beri Dia Waktu’

McTominay mengaku tidak akan melupakan jasa Mourinho. Dia mengungkapkan, mantan manajernya itu masih sering menghubunginya.

“Pastinya aku tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang manajer-manajer terdahulu, tapi Jose itu sangat spesial untukku,” McTominay mengatakan kepada Sky Sports. “Kami masih terus berhubungan dan dia masih menghubungiku setelah beberapa pertandingan.”

“Dia akan selalu memiliki tempat istimewa di dalam diriku dan hati keluargaku karena dia adalah orang yang membawaku, dia adalah orang yang Anda percaya, dia adalah orang yang punya keyakinan pada Anda. Aku berutang pengakuan besar kepada dia karena kalau bukan karena dia, aku mungkin tidak ada berada di sini,” cetus gelandang Skotlandia itu.