Kuyt Percaya Kali Ini Liverpool Sungguh Akhiri Penantian Titel Liga Inggris

Kuyt Percaya Kali Ini Liverpool Sungguh Akhiri Penantian Titel Liga Inggris

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool jadi calon kuat juara Liga Inggris musim ini. Eks penyerang Dirk Kuyt menjagokan Liverpool kali ini benar-benar mengakhiri penantian titel.

Liverpool sedang melaju kencang di Liga Inggris. Roberto Firmino dkk duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin, hasil dari delapan kemenangan dalam delapan laga perdana. Mereka juga unggul delapan poin dari Manchester City yang duduk di posisi kedua.

Liverpool berpeluang memperpanjang rangkaian kemenangan tersebut saat melawan Manchester United, Minggu (20/10) mendatang di Stadion Old Trafford. Jika berhasil meraih tiga poin, maka laju anak-anak Merseyside diyakini kian sulit dihentikan.

Melihat capaian skuat asuhan Klopp saat ini, eks pemain The Reds, Dirk Kuyt, yakin Liverpool bisa menjadi juara. The Reds saat ini disebutnya jauh lebih baik dari eranya dulu.

Selama membela Liverpool pada 2006-2012, capaian terbaik Kuyt di Liga Inggris adalah menjadi runner-up musim 2008/09, saat masih dilatih Rafael Benitez. Kala itu Liverpool finis dengan 86 poin, empat poin di belakang MU yang jadi juara.

Baca Juga :Curhat Lucu Fans Berat MU: Benci Liverpool, tapi Jatuh Cinta pada Klopp

“Kami dulu nyaris meraih kesuksesan (di Liga Inggris). Kami hanya melewatkan satu detail kecil untuk bisa melangkah lebih jauh. Dengan pemain macam Stevie (Gerrard) dan (Jamie) Carragher, (Javier) Mascherano, (Fernando) Torres dan pemain bagus lainnya, kami hanya kurang sedikit lagi,” ujar Kuyt, dikutip situs resmi klub.

“Jika kamu melihat cara timnya Klopp membangun serangan, kamu akan lihat bahwa itu selalu berkembang setiap waktu dan tampaknya mereka sekarang menuju sukses juga di Premier League. Kami juga dulu seperti itu, hanya saja kami tak bisa melangkah lebih jauh.”

“Semoga tim ini bisa melakukannya (juara Liga Inggris), sebab menurut saya, Liverpool yang sekarang ada di lapangan lebih baik ketimbang kami dulu,” sambung pria berpaspor Belanda tersebut.