Oezil: Saya Akan Tetap di Arsenal sampai 2021

Oezil: Saya Akan Tetap di Arsenal sampai 2021

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Meski sedang melewati masa-masa sulit di Arsenal, Mesut Oezil tak punya niat untuk hengkang. Ia akan tetap di Arsenal sampai kontraknya habis.

Oezil jarang dapat kesempatan main dari Unai Emery. Dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan Arsenal pada 2019/2020, Oezil cuma tampil dua kali.

Situasi itu memunculkan rumor yang menyebut Oezil bakal meninggalkan Emirates Stadium. Terakhir, Fenerbahce disebut-sebut tertarik kepada mantan pemain Real Madrid itu.

Namun Oezil tak punya keinginan untuk meninggalkan Arsenal. Ia akan menghormati kontraknya yang berlaku sampai 2021.

“Saya punya kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan bertahan sampai saat itu,” ujar Oezil kepada The Athletic seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga :Solskjaer: Gaya Main Liverpool Untungkan M

“Ketika saya meneken kontrak, saya berpikir dengan sangat hati-hati dan bilang itu adalah salah satu keputusan paling penting dalam karier sepakbola saya

“Saya tidak mau cuma bertahan satu atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen ke Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama

“Anda bisa melewati masa-masa sulit, seperti ini, tapi itu bukan alasan untuk kabur dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini paling tidak sampai 2021,” katanya.