Solskjaer: Gaya Main Liverpool Untungkan M

Solskjaer: Gaya Main Liverpool Untungkan M

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United memang tak meyakinkan di awal musim ini. Tapi Ole Gunnar Solskjaer percaya timnya malah bisa berbuat banyak saat menjamu Liverpool.

MU tersendat-sendat di delapan pekan pertama Liga Inggris musim ini. Baru dua kemenangan yang dipetik ‘Setan Merah’, dengan tiga laga berakhir imbang dan tiga lainnya berujung dengan kekalahan.

Alhasil tim besutan Solskjaer saat ini tercecer ke posisi 12 klasemen dengan sembilan poin, dua poin saja di atas zona degradasi. Dengan start tak meyakinkan ini, MU harus menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Tak seperti MU, Liverpool sedang menikmati start manis. ‘Si Merah’ sempurna di delapan laga pertama dan kukuh di puncak klasemen. Namun Solskjaer menyebut justru pertandingan ini memberikan peluang bagus buat MU.

Sebab Liverpool bermain menyerang, yang memberikan MU kesempatan untuk mendapatkan celah lebih besar. Solskjaer mengklaim sejauh ini timnya kesulitan ketika melawan tim-tim yang bertahan sangat dalam, termasuk ketika kalah 0-1 dari Newcastle United di laga terakhir.

Baca Juga :Kuyt Percaya Kali Ini Liverpool Sungguh Akhiri Penantian Titel Liga Inggris

“Terkadang kami lebih kesulitan di laga-laga di mana kami harus membongkar lawan. Kami sudah pernah mencatatkan penguasaan bola sebesar 75 atau 80 persen dan tidak mampu menciptakan peluang-peluang besar,” katanya dikutip Sky Sports.

“Laga lawan Chelsea dan Leicester di kandang itu penguasaan bolanya 50-50, dan kami punya lebih banyak celah untuk menyerang. Saya tak bisa melihat Liverpool datang ke sini untuk memarkir bus, itu bukan mentalitas mereka.”

“Jadi saya melihat laga ini akan jadi laga yang terbuka, yang mana akan cocok untuk kami,” tandasnya