Biarkan Lawan Senang Dulu, Liverpool Tertawa Paling Akhir

Biarkan Lawan Senang Dulu, Liverpool Tertawa Paling Akhir

 Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool berhasil mengalahkan Aston Villa secara dramatis. Kemenangan itu mempertegas status The Reds sebagai raja comeback.

Melawat ke Villa Park, Sabtu (2/11/2019) malam WIB, Liverpool tertinggal lebih dulu di menit ke-21 setelah Trezeguet membobol jala Alisson Becker. Liverpool harus menunggu sejam lebih sebelum menyamakan kedudukan lewat Andrew Robertson.

Menyusul gol Robertson, Sadio Mane mencetak gol kemenangan timnya pada menit ke-95! Liverpool menang 2-1 dan berhasil mempertahankan jarak enam poin jelang duel dengan Manchester City pekan depan.

Kemenangan yang rupanya tidak disangka-sangka oleh Juergen Klopp yang awalnya nyaris frustrasi melihat peluang demi peluang gagal jadi gol.

“Saya tidak menyangka bisa menang di injury time seperti ini. Tapi jika memang masih ada waktu, saya tahu kami akan coba untuk menang,” ujar Klopp di Sportskeeda.

Baca Juga :Man City Vs Southampton: Comeback, The Citizens Menang 2-1

“Ketika kami bisa menyamakan skor, saya rasa itu hasil yang pantas kami dapatkan. Saya tidak suka beberapa hal dari penampilan di babak pertama, tapi kami tidak pantas kalah jika melihat semangat di babak kedua,” sambungnya.

Liverpool melanjutkan tren luar biasanya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka ketinggalan duluan tiga kali yakni menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Villa, serta sekali dalam posisi imbang saat menghadapi Leicester City.

Namun, Liverpool tetap bisa bangkit dan mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12. Opta mencatat, Liverpool tak terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir dalam posisi tertinggal.

Sejak musim lalu, Liverpool juga paling banyak mencetak gol di menit ke-90 dan seterusnya ketimbang tim lain, yakni lima kali.

“Jujur kami agak nervous. Saya tidak suka sekali. Bermain menghadapi tim yang ingin bertarung, tapi kami tidak punya finishing yang bagus. Tentu saja itu menyulitkan kami. Kami mencetak gol yang seharusnya tidak offside, tapi masa bodoh lah sekarang.”

“Kami tidak menyerah dan mencoba segalanya, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, sangat intens. Semuanya seperti tidak sejalan dengan kami, tapi kami bisa mencetak gol pertama dengan sangat indah.”