Madrid Ingin Robertson Gantikan Marcelo, tapi…

Madrid Ingin Robertson Gantikan Marcelo, tapi…

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid dikabarkan mengincar bek Liverpool, Andrew Robertson, sebagai suksesor Marcelo. Tapi impian El Real itu dirasa sulit. Kenapa?

Sejak dibeli dari Fluminense pada 2007, Marcelo menjelma menjadi bek kiri andalan Madrid. Total ia sudah bermain sebanyak 493 laga berkostum Los Blancos.

Kini, pemain asal Brasil itu telah memasuki usia 31 tahun. Madrid mulai mencari pemain baru untuk menjadi suksesor Marcelo.

Ferland Mendy diboyong ke Santiago Bernabeu dari Lyon dengan mahar 50 juta euro (Rp 800 miliar) pada bursa musim panas kemarin. Pemain berusia 23 tahun itu diproyeksikan mengisi posisi bek kiri Madrid sepeninggal Marcelo.

Tapi, performa Mendy jauh dari kata memuaskan dan malah bolak-balik ruang perawatan karena cedera. Terakhir, Mendy mengalami cedera otot September lalu yang membuatnya sempat absen empat laga.

Hal inilah yang membuat Madrid berpikir mencari bek kiri yang benar-benar mumpuni. Incaran utama Madrid adalah Robertson sebagai pengganti Marcelo. Demikian dikutip Defensa Central.

Baca Juga :FA Batalkan Kartu Merah Son Heung-min

Robertson telah dipantau tim pencari bakat Madrid. Kekuatannya dalam membangun serangan dan bertahan menjadi poin plus yang mampu menarik minat Zidane.

Tetapi, keinginan Madrid merekrut pemain berusia 25 tahun itu akan berbenturan dengan faktor ekonomi. Liverpool saat ini sedang tidak membutuhkan uang banyak, sementara Robertson masih terikat kontrak di Anfield hingga 2024.

Selain itu, nilai jual Robertson pun meroket berkat penampilan impresifnya bersama The Reds. Pemain yang dibeli dari Hull City seharga 9 juta euro tersebut kini memiliki harga pasar 60 juta euro (Rp 928 miliar).

Apalagi Madrid masih bisa mengoptimalkan performa Mendy untuk jangka panjang. Performa naik-turun di musim debut dirasa masih wajar untuk Mendy.