Rumor Transfer: Duo Leicester Evans dan Soyuncu Masuk Radar City

Rumor Transfer: Duo Leicester Evans dan Soyuncu Masuk Radar City

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Performa apik Leicester City tak lepas dari tangguhnya Jonny Evans dan Caglar Soyuncu. Dua bek The Foxes itu kabarnya masuk dalam radar Manchester City.

Evans dan Soyuncu begitu kukuh di lini belakang Leicester musim ini. Keduanya bermain penuh di 12 laga Premier League, dan membuat pasukan Brendan Rodgers menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni baru 8 kali. Leicester pun sementara menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

City, yang kini berada di peringkat keempat, justru punya masalah pada posisi bek. Aymeric Laporte cedera panjang, juga tak bisa mendapat sosok pengganti Vincent Kompany di sektor bek.

Dan seperti dilansir Sky Sports, nama Evans serta Soyuncu masuk radar City. Keduanya memang apik dari segi statistik.

Baca Juga :Tertarik Rekrut Depay Lagi, MU?

Whoscored mencatat, Evans cukup tangguh dengan rata-rata membuat 2.5 duel-duel udara. Rata-rata umpan suksesnya juga mencapai 87.2 persen. Adapun Soyuncu punya rata-rata 3,5 duel udara, dan rata-rata umpan suksesnya mencapai 87,8 persen. Satu gol dan satu assist juga sudah dipersembahkan bek Turki itu.

Sebelumnya, manajer City, Pep Guardiola, sempat menginginkan Harry Maguire. Namun, bek Inggris itu lebih memilih pindah ke Manchester United.

Adapun Evans juga sempat didekati Guardiola pada musim panas 2017. Namun, beberapa penawaran City ditolak, sebelum akhirnya eks bek MU itu gabung Leicester City semusim berselang.

Namun, Guardiola sempat mengatakan City tidak akan membeli bek baru. Sejauh ini, manajer asal Catalan itu memaksa Fernandinho turun menjadi bek.