Karena Emery, Mkhitaryan Redup di Arsenal

Karena Emery, Mkhitaryan Redup di Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Henrikh Mkhitaryan membeberkan alasan kariernya di Arsenal tak cemerlang. Dia menyebut Unai Emery telah menyia-nyiakan potensinya.

Mkhitaryan cuma sebenar bersama-sama Arsenal. Saat berada di Manchester United dia ditukar dengan pemain Arsenal Alexis Sanchez pada 2018.

Pemain Armenia itu berharap bisa lebih klop bersama Arsenal yang gaya permainannya menyerang. Itu tak bisa dilakukannya bersama MU saat ditangani Jose Mourinho.

Awalnya, Mkhitaryan bisa memang bisa mewujudkan keinginannya itu. Dia berkembang di bawah asuhan Arsene Wenger. Tapi, pergantian manajer Arsenal kepada Emery berimbas kepadanya. Penampilannya dinilai menurun hingga kemudian dipinjamkan kepada klub Serie A, Roma.

Baca Juga :Rumor Transfer: Duo Leicester Evans dan Soyuncu Masuk Radar City

“Dia lebih mengandalkan taktik, so peran saya berubah. Saya memulai sebagai winger, namun kemudian harus bermain sebagai gelandang bertahan,” kata Mkhitaryan seperti dikutipĀ Metro.

“Itulah mengapa saya tidak bisa berkontribusi membuat banyak gol dan assist,” dia menambahkan.

“Saya senang bermain lebih bebas dan bergerak ke semua area, namun kalian harus menjalankan tugas yang diberikan oleh manajer,” ujar Mkhikitaryan.

Bersama Roma, Mkhytaryan bisa langsung unjuk gigi dengan membuat gol ke gawang Sassuolo dalam debutnya. Tapi kemudian dia dibekap cedera da tak bermain di empat pertandingan.