Deretan Pemain yang Berpotensi Direkrut Mourinho: Ada Bale dan Dybala

Deretan Pemain yang Berpotensi Direkrut Mourinho: Ada Bale dan Dybala

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, bakal memperkuat timnya agar lebih kompetitif. Beberapa pemain disebut menjadi target incarannya di bursa transfer.

Manajer asal Portugal itu resmi menggantikan Mauricio Pochettino, Rabu (20/11/2019). Pochettino, yang asal Argentina, dibebankantugaskan setelah performa The Lilywhites anjlok musim ini.

Sampai pekan ke-12 Liga Inggris, Tottenham berada di urutan ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 14 poin. The Lilywhites hanya meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan empat kali kalah.

Praktis, Mourinho wajib memperkuat skuatnya agar mampu bersaing di papan atas. Sejumlah pemain santer diberitakan menjadi target manajer berusia 56 tahun itu di bursa transfer mendatang.

Baca Juga :Mourinho di 2007: Terlalu Cinta Chelsea, Saya Tak Mungkin ke Tottenham

Pemain pertama yang santer diberitakan menjadi incaran Mourinho adalah Bruno Fernandes. Ia sudah lama berminat dengan gelandang Sporting Lisbon itu, serta bisa menjadi opsi Tottenham jika Christian Eriksen benar-benar hengkang dari klub.

Selanjutnya ada nama Gareth Bale yang pernah berkostum Tottenham dari 2007 hingga 2013. Ia kerap disebut bakal meninggalkan Real Madrid, dan Mourinho sempat nyaris merekrutnya saat masih menjadi manajer Manchester United.

Peluang Bale pulang ke London Utara dianggap besar karena hubungan sang winger dengan El Real makin panas belakangan ini.

Pemain Juventus, Paulo Dybala, juga santer dikaitkan dengan Tottenham sejak musim panas lalu. Ia bisa menjadi opsi Mourinho mempertajam lini serang, serta dapat ditandemkan dengan Harry Kane.

Di barisan pertahanan, deretan nama pun juga digadang-gadang bakal menjadi rekrutan Tottenham selanjutnya. Mulai dari pemain Bournemouth, Nathan Ake, hingga bek Leicester City, Ricardo Pereira, masuk radar incaran The Lilywhites