Mourinho Bahagia Pulang ke Habitat Alaminya

Mourinho Bahagia Pulang ke Habitat Alaminya

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Debut Jose Mourinho melatih Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenangan. Manajer Portugal itu bahagia bisa kembali ke habitat alaminya.

Mourinho ditunjuk Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino sebagai manajernya. Debutnya pun berakhir dengan kemenangan atas West Ham United di pekan ke-13 Liga Inggris.

Di London Stadium, Sabtu (23/11/2019), Tottenham menang 3-2 atas West Ham. Gol Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane, cuma dibalas Michail Antonio serta Angelo Ogbonna.

Bagi Mourinho, ini menjadi kemenangan pertamanya setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Pria 56 tahun itu senang bisa melatih dan meraih kemenangan lagi.

“Di situlah saya berada. Ini adalah habitat alami saya. Saya menyukainya. Ketika hal-hal berjalan sesuai dengan apa yang anda inginkan, kemenangan adalah perasaan terbaik,” kata Mourinho, seperti dilansir AFP.

Baca Juga :Liga Italia Pekan Ini: Laga Sulit Juventus dan Inter

Kemenangan atas West Ham juga menjadi tiga poin perdana Tottenham di laga tandang, sejak terakhir kali meraihnya pada Januari 2019. Mourinho pun menyebut hasil ini penting bagi skuadnya.

“Ini sangat, sangat penting. Sebelas bulan tanpa musik di ruang ganti tandang, tanpa senyum, tanpa kebahagiaan, dan mereka melakukannya,” ungkapnya.

Kemenangan membawa Tottenham sementara naik ke peringkat 9 klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk mengoleksi 17 poin dari 13 laga, sementara menyalip MU, yang baru akan bertanding Minggu (24/11).