Manchester United, ‘Robin Hood’ Liga Inggris Musim Ini

Manchester United, ‘Robin Hood’ Liga Inggris Musim Ini

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United bak Robin Hood di Liga Inggris musim ini. The Red Devils selalu meraih poin melawan big six, namun kerap tersandung dari tim papan bawah.

Anomali MU itu terakhir terlihat, ketika bisa menumbangkan Manchester City 2-1 di Etihad, Minggu (8/12/2019). Kemenangan itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan melawan Big Six sejauh ini.

Pasalnya, MU juga bisa menang 4-0 melawan Chelsea, 2-1 vs Tottenham Hotspur, dan 1-0 vs Leicester City. Sementara ketika melawan Arsenal dan Liverpool, MU bisa berimbang masing-masing dengan skor 1-1.

Padahal, Liverpool saat ini belum terkalahkan di Liga Inggris. Leicester City pun bisa merangsek ke posisi dua klasemen Liga Inggris sementara,

Baca Juga :Pemain Liverpool Sudah Paham Kalau Bakal Dirotasi

Penampilan garang ketika melawan tim papan atas, tidak berlanjut ketika MU melawan tim dengan kelas yang lebih rendah. Paul Pogba dkk justru kerap tersandung.

Melawan dua tim promosi, Aston Villa dan Sheffield United misalnya, MU malah ditahan masing-masing dengan skor 2-2. Namun kemudian melawan tim yang sedang kesulitan, MU kalah 0-2 dari Bournemouth, 0-2 vs West Ham dan 1-2 Crystal Palace. Melawan Southampton pun, yang sedang terseok-seok di papan bawah, MU ditahan 1-1.

Kerap mencuri poin dari tim besar, dan kehilangan poin dari tim kecil, MU bisa dibilang bak ‘Robin Hood’. Kini, MU sendiri berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 24 poin dari 16 laga.

Melawan Big Six
MU vs Chelsea 4-0
MU vs Leicester 1-0
MU vs Arsenal 1-1
MU vs Liverpool 1-1
MU vs Tottenham 2-1
City vs MU 1-2

Di luar Big Six
MU vs Aston Villa 2-2
MU vs Sheffield United 2-2
Bournemouth vs MU 2-0
West Ham vs MU 2-0
Southampton vs MU 1-1
Crystal Palace 1-2