‘Tertidur’ Lima Menit, MU pun Gagal Menang

‘Tertidur’ Lima Menit, MU pun Gagal Menang

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer kecewa sekali Manchester United diimbangi Everton. Hilang fokus selama lima menit jadi sumber bencana Setan Merah.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (15/12/2019) malam WIB, MU unggul dalam penguasaan bola yakni 66 persen berbanding 34 persen. Ada total 24 attempts dibuat, dengan delapan on goal.

Sementara itu, Everton yang lebih banyak ditekan dan cuma membuat tiga attempts, malah mampu unggul duluan di babak pertama. Di menit ke-35, ketidakmampuan lini belakang MU menyapu korner lawan membuat Victor Lindelof membobol gawang sendiri.

Itu jadi satu-satunya peluang Everton yang berbahaya. Setelahnya tim tamu lebih banyak menunggu dan bertahan sehingga memudahkan MU menekan.

Upaya MU akhirnya berbuah manis di menit ke-77 ketika pemain pengganti, Mason Greenwood, menyamakan skor lewat sepakan terukur di tepi kotak penalti.

Baca Juga :Gol Salah Bawa Liverpool Ungguli Watford di Babak I

Sayangnya, cuma itu saja gol yang diciptakan MU dan mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1. Mereka pun gagal meneruskan catatan impresif usai mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Solskjaer pun kesal bukan main karena MU harusnya bisa menang dengan peluang yang banyak diciptakan. Dia menyebut lima menit yang krusial saat Everton bikin gol jadi alasan kegagalan meraih tiga poin.

“Jelas saya sangat kecewa dengan cara kami kebobolan, Mereka memanfaatkan kelengahan kami selama lima menit sehingga bisa mencetak gol. Harusnya gol dari bola mati itu tidak diberikan, tapi ya sudah terjadi,” ujar Solskjaer di BBC.

“Gol itu disahkan, kami bangkit dengan terus menekan mereka. Gol yang bagus dari si anak muda itu dan kami sudah kehabisan waktu setelah itu. Kami tidak bisa mencetak gol lagi,” sambungnya.

Cuma menambah satu poin, MU disalip Tottenham Hotspur dan turun ke posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari 17 pertandingan.