Taklukkan Tottenham, Bukti Pasukan Muda Chelsea Punya Nyali

Taklukkan Tottenham, Bukti Pasukan Muda Chelsea Punya Nyali

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mason Mount menyebut kemenangan atas Tottenham Hotspur sebagai bukti keberanian anak-anak muda Chelsea. Hasil positif atas Tottenham itu diharapkan jadi titik balik Chelsea.

Chelsea memetik kemenangan dalam derby London di Tottenham Hotspur Stadium. Main di kandang Tottenham, The Blues menang dengan skor 2-0.

Kemenangan itu disebut Mount jadi jawaban atas keraguan yang sempat diarahkan kepada Chelsea. Chelsea –yang musim ini banyak diisi pemain muda– baru saja melewati tren negatif dengan menelan empat kekalahan dalam lima laga di Liga Inggris sebelum melawan Tottenham.

Baca Juga :Ancelotti: Everton Bisa ke Liga Champions, Kok

“Setelah empat kekalahan dalam lima laga, orang-orang meragukan kami. Kami pemain muda akan dapat pertanyaan,” ujar Mount seperti dilansir Daily Mail.

“Kami tahu ini bisa jadi titik balik. Kami tahu empat pertandingan terakhir tidak cukup bagus, performanya tidak cukup oke, jadi menghadapi derby seperti pertandingan sempurna untuk menunjukkan mental, perjuangan, keinginan, dan keyakinan kami.”

“Reaksi itu adalah kunci. Kami bicara setelah pertandingan terakhir bahwa kami tidak punya cukup nyali. Kami ingin mengejar bola dan bermain.”

“Datang ke sini dan melakukannya, ini kesempatan yang bagus untuk menunjukkannya. Kami bukan tim yang akan dengan mudah diatasi dan kami punya semangat juang di dalam diri dan kami menunjukkannya,” katanya.

Kemenangan atas Tottenham mengukuhkan posisi Chelsea di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Tim arahan Frank Lampard itu mengumpulkan 32 poin, unggul empat angka atas rival terdekatnya, Sheffield United, yang ada di urutan kelima.