Bisa Samai Rekor Gol Shearer, Aguero?

Bisa Samai Rekor Gol Shearer, Aguero?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sergio Aguero membintangi kemenangan telak Manchester City atas Aston Villa 6-1. Bomber Argentina itu ditantang menyamai rekor gol Alan Shearer. Bisa, Aguero?

Aguero mencetak hat-trick saat Man City menggulung Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (12/1/2020). Tiga gol The Citizens lainnya terlahir dari Riyad Mahrez (2), dan Gabriel Jesus.

Tiga gol tambahan tersebut membuat Aguero kini mengoleksi 177 gol di Premier League, sama dengan pemain legendaris Chelsea Frank Lampard. Aguero menempati peringkat empat daftar top skor sepanjang masa kompetisi yang hingga kini masih dipegang Shearer dengan 260 gol.

“Aku ingin terus mencetak lebih banyak gol, tapi semuanya tergantung kepada rekan-rekan setimku. Kalau mereka mengoper bolanya kepadaku, maka itu bagus,” ucap Aguero kepada Sky Sports.

Baca Juga :Maguire Nantikan Lebih Banyak Gol Lagi dari Marcus Rashford

“Pada umumnya, aku tidak tahu berapa lama lagi aku akan di sini di satu klub. Saat aku datang ke mari, klub dan rekan-rekan setimku menyambutku dengan sangat baik. Ketika itu dengan (mantan manajer City, Roberto-red) Mancini. Aku beradaptasi dengan sangat baik. Sampai sekarang.”

Di usianya yang sudah mencapai 31 tahun, kemampuan Aguero dalam mencetak gol tidak terlihat melambat. Sekalipun akan sulit untuk mengejar 83 gol defisit dari Shearer.

“Oke, well aku akan mencobanya,” jawab Aguero sembari tertawa. “Memang sangat jauh dari Shearer, ada terlalu banyak gol.”

“Aku tidak tahu, mungkin aku akan mencobanya,” imbuh eks bintang Atletico Madrid itu.