Sergio Romero Kecelakaan, Lamborghini-nya Ringsek

Sergio Romero Kecelakaan, Lamborghini-nya Ringsek

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil Lamborghini yang dikendarainya sampai ringsek.

Dikabarkan oleh Manchester Evening News, kecelakaan terjadi pada Senin (20/1/2020) pagi waktu setempat di Carrington Spur Road. Lokasi kecelakaan Romero tak jauh dari pusat latihan MU.

Dari foto yang beredar di media sosial, mobil Romero mengalami kerusakan cukup parah. Lamborghini yang ditaksir seharga 170 ribu paun (Rp 3 miliar) itu terlihat terjepit di bawah pagar pembatas.

Baca Juga :Liverpool Masih Sulit Saingi Nilai Pendapatan MU

Romero diduga mengalami kecelakaan tunggal dalam perjalanannya menuju latihan MU. Tidak ada mobil lain yang terlihat di dekat mobil kiper asal Argentina itu.

MU membenarkan kalau Romero mengalami kecelakaan. Namun Romero baik-baik saja dan sudah gabung latihan bersama para pemain Setan Merah usai kekalahan dari Liverpool sehari sebelumnya.

Romero hanya duduk di bangku cadangan saat MU dikalahkan Liverpool 0-2 di Anfield, Minggu (19/1/2020). Sebagai kiper pelapis, dia sejauh ini baru tampil sembilan kali di kompetisi seperti Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.