Diincar MU, Dembele Tegaskan Masih Setia dengan Lyon

Diincar MU, Dembele Tegaskan Masih Setia dengan Lyon

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Moussa Dembele menegaskan kesetiaannya bersama Olympique Lyon. Hal ini membuat Manchester United yang ingin mendatangkannya harus gigit jari.

Dembele dilaporkan menjadi salah satu target MU pada bursa transfer Januari ini. Setan Merah ngebet mendatangkan pemain asal Prancis ini setelah Marcus Rashford mengalami cedera.

Selain MU, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga disebut kepincut untuk mendatangkan Dembele. Penyerang 23 tahun tersebut menarik minat banyak klub setelah tampil apik bersama Olympique Lyon musim ini.

Ia berhasil mengemas 15 gol dari 29 laga di semua ajang bersama Les Gones. Namun keinginan klub peminat Dembele tersebut tampaknya harus bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga :Dikalahkan Liverpool, Solskjaer: MU Ada Kemajuan, Kok

Hal ini terjadi setelah Dembele menegaskan kesetiaannya dengan Lyon. Ia mengatakan akan bersama tim besutan Rudi Garcia tersebut paling tidak hingga akhir musim ini.

“Saya adalah seorang pemain Lyon dan saya akan tetap disini sampai akhir musim. Saya tidak berpikir akan pindah pada bursa transfer musim dingin ini,” ujar Dembele dikutip dari Sportskeeda.

“Banyak gosip yang beredar, tapi saya akan mengabaikannya. Saya akan fokus sepenuhnya di lapangan,” jelasnya.

Sikap Dembele ini jelas membuat Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas gembira. Aulas sebelumnya menegaskan tak akan melepas mantan penyerang Celtic ini.

“Moussa Dembele tidak akan pergi karena dia ingin tinggal dan memenangkan sesuatu dengan Lyon. Ada tawaran untuknya dan untuk pemain lain, tetapi tidak ada dari mereka yang ingin kami pertahankan akan pergi pada Januari,” tegas Aulas.