Wijnaldum: Trofi Premier League Dulu, Kontrak Baru Kemudian

Wijnaldum: Trofi Premier League Dulu, Kontrak Baru Kemudian

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gini Wijnaldum tak mau dipusingkan dengan permasalahan kontrak baru di Liverpool. Fokus utamanya adalah membawa The Reds juara Premier League.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool habis musim panas 2021 dan sampai saat ini belum ada pembicaraan lanjut soal kelanjutan kariernya. Tentunya ini mengkhawatirkan untuk fans mengingat Wijnaldum adalah pilar lini tengah.

Baca Juga :Leganya Diogo Dalot Catatkan Gol Perdana untuk Man United

Apalagi ada beberapa isu kalau Wijnaldum ingin hengkang demi mencari tantangan baru setelah empat tahun memperkuat Liverpool. Liverpool yang tengah mengejar gelar juara tentu bisa terganggu karena rumor ini.

Tapi, Wijnaldum membantah kabar tersebut dan tak mau memikirkan soal kontrak baru. Bagi Wijnaldum, yang penting adalah Liverpool bisa terus berada di puncak klasemen Liga Inggris sampai musim berakhir.

“Apa yang saya inginkan? Sulit untuk mengatakannya,” ujar Wijnaldum seperti dikutip Sky Sports.

“Ini tergantung dengan apa yang klub mau dan seperti apa situasinya saat itu. Kita lihat saja. Anfield sudah seperti rumah,” sambungnya.

“Saya fokus untuk membawa klub mengakhiri musim dengan baik dan itulah satu-satunya yang saya pikirkan.”

Wijnaldum musim ini tampil 30 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol. Sejak gabung 2016, Wijnaldum sudah bermain 169 kali dengan 16 gol dan 16 assist.