Tottenham Resmi Mendapatkan Steven Bergwijn

Tottenham Resmi Mendapatkan Steven Bergwijn

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur bergerak cepat di bursa transfer usai kehilangan Christian Eriksen. Mereka baru saja dipastikan merekrut Steven Bergwijn.

Tottenham mengumumkan transfer Bergwijn melalui situs resmi klub, Rabu (29/1/2020) sore WIB. Pemain 22 tahun ini didatangkan oleh The Lillywhites dari PSV Eindhoven.

Kubu Tottenham tak menyebut nilai transfer dari Bergwijn. Namun, menurut Guardian, tim asal London ini diperkirakan harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk mendaratkan pemain asal Belanda ini di Tottenham Hotspur Stadium.

Bergwijn dikontrak oleh Tottenham selama lima musim hingga 2025. Ia akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 23 bersama tim besutan Jose Mourinho.

Baca Juga :Wijnaldum: Trofi Premier League Dulu, Kontrak Baru Kemudian

Tottenham kepincut dengan Bergwijn setelah pemain kelahiran Amsterdam ini tampil apik bersama PSV dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, ia mampu mengemas enam gol dan 13 assist bersama Rood-Witten.

Performa apik Bergwijn bersama PSV juga berbuah pemanggilan oleh Ronald Koeman ke timnas Belanda. Ia telah memiliki sembilan caps bersama De Oranje.

Bergwijn merupakan pemain yang serba bisa di lini depan. Ia fasih bermain kedua sisi sayap maupun sebagai ujung tombak.

Bergwijn merupakan rekrutan kedua Tottenham di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Gedson Fernandes yang dipinjam dari Benfica.