Ditinggal Banyak Staf Medisnya, Liverpool Incar Kepala Medis Arsenal

Ditinggal Banyak Staf Medisnya, Liverpool Incar Kepala Medis Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool ditinggal beberapa staffnya. Salah satu yang hengkang Kepala Medis, Andrew Massey. Kepala Medis Arsenal, Gary O’Driscoll dikabarkan menjadi pengganti.

Liverpool kehilangan beberapa staff medis mereka menjelang akhir musim ini. Fisioterapis, Richie Partridge memutuskan bergabung dengan timnas Qatar pada Maret mendatang.

Ia mengakhiri sembilan tahun kebersamaannya dengan The Reds. Partridge menangani cedera para pemain Liverpool sejak 2009 lalu.

Partridge menyusul Kepala Tim Medis Liverpool, Andrew Massey, yang memutuskan menerima pinangan untuk bekerja di FIFA. Kondisi ini membuat Si Merah berusaha untuk segera mencari pengganti keduanya.

Baca Juga :Tottenham Resmi Mendapatkan Steven Bergwijn

Mengingat peran Partridge dan Massey sangat penting untuk menjaga kebugaran skuat asuhan Juergen Klopp. Dikutip dari Football London, Kepala Tim Medis Arsenal, Gary O’Driscoll, kini jadi calon kuat pengganti dari Massey.

O’Driscoll sendiri bergabung dengan Arsenal sejak 2009. Meski begitu pasca pensiunnya Arsene Wenger, ia disebut mulai tak betah di Emirates Stadium.

Harapan bagi Arsenal agar O’Driscoll bertahan sempat mencuat usai mereka menunjuk Mikel Arteta. Mengingat keduanya sempat bekerja sama karena Arteta sebelumnya sempat bermain untuk Meriam London

Namun tawaran dari Liverpool tampaknya terlalu menggiurkan untuk ditolak oleh O’Driscoll. Ia kini diambang perpisahan dengan tim yang 11 tahun menggunakan jasanya.