Pakai Nomor 18, Bisakah Fernandes Lanjutkan Warisan Scholes?

Pakai Nomor 18, Bisakah Fernandes Lanjutkan Warisan Scholes?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bruno Fernandes akan memakai nomor punggung 18 yang pernah lekat dengan salah satu ikon Manchester United, Paul Scholes. Keduanya disebut mirip secara kemampuan.

Bruno Fernandes resmi direkrut Manchester United pada bursa transfer Januari ini dari Sporting seharga 80 juta euro. Pemain 25 tahun itu diikat kontrak 5,5 tahun, plus opsi perpanjangan setahun.

Gelandang tim nasional Portugal itu akan memakai nomor punggung 18, yang sebelumya dipakai oleh Ashley Young. Nomor 18 ini juga pernah digunakan oleh legenda ‘Setan Merah’ Paul Scholes.

Baca Juga :Ditinggal Banyak Staf Medisnya, Liverpool Incar Kepala Medis Arsenal

Beroperasi di area yang sama dengan Scholes, Fernandes pun mulai digadang-gadang untuk meneruskan warisan sang legenda. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer percaya Fernandes punya kemampuan untuk mengikuti jejak Scholes.

“Dia tipe pemain yang mirip (dengan Scholes) dalam hal kemampuan. Dia bisa melakukan segalanya juga, sebagaimana Scholesy, jadi tidak ada tekanan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kami memantau Bruno tak cuma untuk berbulan-bulan, tapi sampai tahunan sekarang. Dia semakin berkembang dan berkembang, menjadi matang, dan dia akan jadi pemain fantastis untuk Manchester United,” imbuhnya.

Scholes memperkuat Man United selama 20 musim, memenangi 11 titel Liga Inggris. Ia total meraih total 25 gelar bersama Man United.