Haruskah Guardiola Marah-marah Lagi?

Haruskah Guardiola Marah-marah Lagi?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pep Guardiola mengaku tidak marah kepada pemainnya usai ditaklukkan Tottenham Hotspur 2-0. Tapi, apa harus manajer asal Spanyol itu marah-marah lagi supaya timnya lebih oke?

Manchester City kalah 0-2 dari Tottenham di pekan ke-25 Liga Inggris. Meski demikian, melihat catatan statistik, City sebenarnya jauh lebih dominan dalam pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB itu.

Dicatat oleh Opta, penguasaan bola City mencapai 67,4 persen. Sergio Aguero dkk juga melepaskan 18 tembakan, unggul jauh atas Tottenham yang cuma bikin tiga tembakan.

Kekalahan itu membuat City semakin jauh tertinggal dari Liverpool. Menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 51 poin, The Citizens kini terpaut 22 poin dari Liverpool.

Baca Juga :Penalti Guendogan Gagal, Tottenham Vs Man City Masih 0-0

Usai pertandingan, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Guardiola ‘mengurung’ para pemain City selama 50 menit di ruang ganti. Meski demikian, Guardiola mengaku tak memarahi para pemainnya.

“Saya tidak marah, tapi kalau kami tidak bermain bagus dan tidak berjuang keras barulah saya marah,” kata Guadriola.

Guardiola menjelaskan, ketika kalah dia akan menjauh dari pemain dan memberikan waktu berpikir. Pun apalagi saat kalah dari Tottenham, Guardiola mengaku timnya tidak main jelek-jelek amat.

“Kami berusaha sebaik mungkin dan menciptakan peluang. Tapi rasanya, itu tidak cukup,” ujarnya.

Guardiola memilih move on dan meminta pemainnya fokus untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi, The Citizens masih harus melawan musuh berat di babak 16 besar Liga Champions yakni Real Madrid.