Satu Lagi Anak Muda Siap Diorbitkan Frank Lampard

Satu Lagi Anak Muda Siap Diorbitkan Frank Lampard

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Manajer Chelsea, Frank Lampard lagi asyik-asyiknya memakai jasa anak-anak muda akademi Chelsea. Satu nama baru ada Conor Gallagher.

Frank Lampard yang baru menjabat sebagai manajer Chelsea di musim ini sudah membawa perubahan besar. Dia memainkan banyak pemain muda yang merupakan produk asli akademi Chelsea.

Sebut saja Reece James, Marc Guehi, Tino Anjorin, Armando Broja, dan Billy Gilmour. Mereka semua usianya masih di bawah 20 tahun tapi sudah diberi kepercayaan untuk main di tim utama. Nama terakhir, bahkan dua kali berturut-turut menyabet predikat man of the match.

Selain itu, masih ada Mason Mount dan Tammy Abraham. Berusia 20-an tahun, mereka juga asli akademi Chelsea dan sudah langganan mengisi skuat utama.

Baca juga : David Luiz ‘Meninju’ Virus Corona

Dilansir Mirror, satu lagi anak muda Chelsea yang siap diorbitkan Frank Lampard. Dia adalah Conor Gallagher yang siap dimasukkan ke skuat utama.

Conor Gallagher masih berusia 20 tahun dan kini sedang memperkuat Swansea City di divisi Championship. Posisinya adalah gelandang tengah, yang bisa juga dimainkan di posisi sayap.

Conor Gallagher tampil apik saat sebelumnya membela Charlton Athletic. Dia bermain sebanyak 26 kali dengan torehan enam gol dan empat assist.