Tiga Pemain Portsmouth Positif Terjangkit Corona

Tiga Pemain Portsmouth Positif Terjangkit Corona

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Klub sepakbola Inggris Portsmouth mengonfirmasikan bahwa tiga pemainnya positif terjangkit virus Corona.
Ketiga pemain tersebut adalah James Bolton, Andy Cannon, dan Sean Raggett. Menurut klub yang kini bermain di divisi ketiga liga Inggris itu, ketiganya sudah mengarantina diri dan otoritas terkait Inggris pun sudah diberitahukan.

Pada awal pekan ini seluruh pemain dan staf Portsmouth sudah menjalani tes virus Corona. Pihak klub mengatakan, masih menantikan sekitar separuh hasil tes lainnya.

Baca juga : Dukungan Andre Gomes ke Tom Hanks: Tiru Film Cast Away

“Ketiga pemain dalam kondisi baik dan tetap tenang,” kata Chief Executive Portsmouth Mark Catlin seperti dikutip BBC.

“Mereka memperlihatkan gejala ringan dan nyaris tidak ada gejala. Sepakbola tidaklah kebal dari virus ini dan saya dapat memastikan bahwa hal ini baru benar-benar menyesakkan ketika orang yang Anda kenal terjangkit,” ucapnya.

Pemain dan staf Portsmouth dites menyusul laga Piala FA melawan Arsenal. Sebelumnya, sejumlah skuat Arsenal berinteraksi dengan Evangelos Marinakis, pemilik Olympiakos, malam sebelum duel kedua tim.

Marinakis, yang juga memiliki klub Inggris Nottingham Forest, mengonfirmasi dirinya terjangkit virus Corona pada 10 Maret. Manajer Arsenal Mikel Arteta pada prosesnya juga positif Covid-19.