Disamakan Dengan Legenda MU, Harry Kane Diminta Bertahan di Tottenham

Disamakan Dengan Legenda MU, Harry Kane Diminta Bertahan di Tottenham

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Harry Kane disarankan bertahan di Tottenham Hotspur musim depan. Ia diminta mengikuti apa yang pernah dilakukan eks kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Bryan Robson.

Kane diisukan hengkang musim depan. Penyebabnya adalah keringnya prestasi Spurs yang tak kunjung meraih trofi, termasuk di musim ini.

Sejumlah klub sudah memantaunya, seperti MU dan Real Madrid. Belakangan, Juventus juga mulai disebut-sebut mengincar striker 26 tahun tersebut.

Meski begitu, Kane dianjurkan bertahan di London Utara musim depan. Sebagai lulusan akademi Spurs, ia diminta membuktikan kecintaannya pada The Lilywhites dengan menyumbang trofi.

“Harry Kane seharusnya tidak pergi meninggalkan Tottenham jika dia memang mencintai Spurs dan seorang penggemar klub tersebut,” ujar eks pemain Timnas Inggris, John Barnes, dikutip Metro.

Baca juga : Tiga Pemain Portsmouth Positif Terjangkit Corona

“Jika semua pemain ingin mengincar trofi juara, mereka pasti pergi ke Barcelona, Real Madrid, Manchester City atau Liverpool, dan klub-klub lain tak akan kebagian pemain.”

“Dia tahu dia seorang fan Tottenham, ingin bermain di Tottenham. Jadi bertahanlah di sana dan coba bantu mereka meraih trofi. Ikuti yang dilakukan Bryan Robson di Manchester United.”

“Saat itu ia menjabat kapten di MU dan Timnas Inggris. Saat MU sedang tidak bagus, dia bisa pergi dengan mudah. Tapi dia berpikir untuk bertahan di sana dan membawa mereka memenangi trofi,” sambung eks winger tersebut.

Robson diketahui 13 tahun membela MU, yakni pada 1981-1994. Ia baru bisa mengantar MU meraih trofi Liga Inggris di tahun 1993, saat berusia 36 tahun, meski sebelumnya sudah pernah memenangi Piala FA dan Piala Winners bersama Setan Merah.