Juergen Klopp: Menang 4-0, Kalah 0-4 Sama Saja

Juergen Klopp: Menang 4-0, Kalah 0-4 Sama Saja

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Manajer Liverpool, Juergen Klopp punya cara khusus untuk menjaga kedekatannya dengan pemain. Dia suka berbicara langsung ke pemain, terlepas dari hasil laga.

Liga Inggris disetop sampai setidaknya 30 April nanti. Walau begitu, bisa saja lebih lama ditangguhkan atau justru dihentikan jika pandemi virus Corona makin berbahaya.

Dilansir dari Sky Sports, manajer Liverpool Juergen Klopp tetap menjaga komunikasi dengan anak-anak asuhnya. Salah satunya lewat grup WhatsApp yang mana itu biasa dilakukan kalau sedang libur kompetisi.

“Kami harus selalu berkomunikasi, saling bicara. Itu yang paling penting di dalam tim,” katanya.

Baca juga : Disamakan Dengan Legenda MU, Harry Kane Diminta Bertahan di Tottenham

Juergen Klopp mengaku, dia akan selalu bersama pemain setelah pertandingan selesai. Dia akan mengevaluasi pertandingan, hingga berbicara empat mata kepada pemain yang mungkin ingin menumpahkan isi hatinya.

“Kami menang 4-0 dan kamu ingin bicara, silakan. Hari selanjutnya kami kalah 0-4 dan kamu ingin bicara, silakan,” tegas Klopp.

Bagi klopp, hasil pertandingan tidak akan mengubah dirinya. Dirinya yang selalu ingin dekat bersama pemain dan sama-sama saling membantu untuk membuat tim lebih baik.

“Saya adalah orang yang jujur dan ingin membangun komunikasi yang baik,” tutup manajer asal Jerman tersebut.