Tammy Abraham Bantah Minta Kenaikan Gaji di Chelsea

Tammy Abraham Bantah Minta Kenaikan Gaji di Chelsea

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Bersinar di Chelsea membuat Tammy Abraham dikabarkan meminta kenaikan gaji. Hal itu langsung dibantah oleh striker berusia 22 tahun tersebut.

Abraham bisa menjawab tantangan Frank Lampard musim ini. Diplot menjadi ujung tombak utama, pemain belia The Blues tersebut langsung membuat 15 gol dari 37 penampilan.

Performa gemilangnya itu membuat Abraham dikabarkan meminta kenaikan gaji dari manajemen. Striker yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Aston Villa itu meminta gaji sebesar 18 ribu paun atau setara Rp 348,5 juta per pekan. Saat ini, Abraham sendiri digaji 13 ribu per pekan, atau setara Rp 251,9 juta.

Baca juga : Phil Jones Harusnya Bisa Jadi Bek Terbaik Manchester United

Namun, laporan Telegraph menyebut Abraham tak menuntut hal itu. Dan penyerang berpostur 190 cm itu membenarkannya.

Lewat media sosialnya, Abraham mengomentari pemberitaan Telegraph yang dibagikan salah satu akun fanbase Chelsea. “Akhirnya ada berita yang benar,” komentar Abraham di Instagram.

Kontrak Abraham di Chelsea masih sampai 2022. Namun saat ini, striker Timnas Inggris itu sedang berusaha pulih dari cedera engkel, sambil menunggu Liga Inggris dilanjutkan, usai disetop akibat pandemi virus corona.