Chelsea Mau Pinjam Luka Jovic

Chelsea Mau Pinjam Luka Jovic

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Kabar dari rumor transfer, Chelsea mau meminjam Luka Jovic dari Real Madrid musim depan. Itu demi menambah daya gedor The Blues.

Dilansir Express, meski liga sedang disetop karena pandemi virus Corona, beberapa klub-klub Eropa tetap bergerak untuk menambah amunisi di musim depan. Salah satunya tim dari London, Chelsea.

Chelsea dikabarkan ingin membenahi lini depannya. Selama ini, The Blues hanya punya Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Tammy Abraham sedang bergelut dengan cedera. Olivier Giroud memang tampil apik beberapa pertandingan terakhir, namun sudah kepala tiga. Michy Batshuayi pun belum menemukan performa terbaiknya.

Baca juga : Gara-gara Corona, Liverpool Bakal Lama Ditinggal Mo Salah Tahun Depan

Tammy Abraham sudah mengemas 13 gol di Liga Inggris. Sedangkan Giroud dan Batshuayi, masing-masing baru dua dan satu gol.

Sang manajer Chelsea, Frank Lampard pun ingin menambah amunisi lini serangnya. Luka Jovic masuk radar.

Luka Jovic sendiri belum menunjukkan tajinya di Real Madrid. Ditebus seharga 60 juta euro musim lalu dari Eintracht Frankfurt, Jovic belum terlihat taringnya.

Jovic baru menceploskan dua gol dari 15 pertandingan di Liga Spanyol. Ada kabar juga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin meminjamkannya ke klub lain.