Bukan Kabar Skandal Pesta Seks Pertama di Man City

Bukan Kabar Skandal Pesta Seks Pertama di Man City

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Di tengah pandemi virus corona, Manchester City dihebohkan skandal pesta seks Kyle Walker. Rupanya ini bukan pertama kalinya skandal serupa terjadi di City.

Inggris sedang memberlakukan lockdown untuk meminimalisasi penyebaran virus corona. Liga Inggris pun ditangguhkan sehingga membuat klub-klub meniadakan semua aktivitasnya.

Namun, di tengah imbauan untuk mengisolasi diri, Walker justru berulah. Bersama temannya, bek City itu menggelar pesta seks di apartemennya. Mereka ditemani dua wanita pekerja seks komersial.

Bukan kali ini saja City diguncang skandal seks. Januari lalu, para pemain City dikabarkan menggelar pesta ‘bunga bunga’ bersama 22 model cantik di sebuah resort mewah di Manchester.

Dilaporkan The Sun, pesta itu digelar setelah City menang 6-1 atas Aston Villa di Premier League pada 12 Januari. Para wanita itu kabarnya diterbangkan dari Italia.

Baca juga : Beda dengan Tottenham dan Liverpool, Man City Tak Akan Rumahkan Karyawan

Menurut sebuah sumber, pesta yang disebut-sebut sebagai pesta Natal yang tertunda itu diyakini sudah direncanakan selama berbulan-bulan. Meski pesta itu dapat izin dari Pep Guardiola, namun tidak diketahui apakah manajer asal Spanyol itu tahu soal para model yang diundang.

“Saya rasa wags mereka akan terkejut kalau mendengar para wanita ini diundang, tapi mereka tidak,” ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

“Mungkin mereka anggota klub suporter Manchester City di Milan. Bagaimanapun juga, mereka sangat cantik dan kelihatannya mereka sangat bersenang-senang. Saya kira para pemain juga.”

Sebuah situs Italia mengklaim para model tersebut didatangkan untuk ‘menghibur’ para pemain City. Namun seorang sumber di City membantah kalau para pemainnya berpesta bersama para gadis di resort mewah itu.