Nasihat Henry untuk Maddison: Jangan Takut Punya Ego Besar

Nasihat Henry untuk Maddison: Jangan Takut Punya Ego Besar

Situs agen bola tangkas online terpercaya – James Maddison jadi salah satu prospek tercerah Premier League saat ini. Penyerang legendaris Arsenal Thierry Henry memberikan sedikit nasihat untuknya.

Maddison menanjak sejak gabung Leicester City pada musim 2018/2019 lalu. Di tahun pertamanya, gelandang kelahiran Coventry itu mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 36 penampilan di Premier League.

Musim ini ia jadi motor Leicester untuk bersaing di papan atas. Tampil 28 kali, pemain 23 tahun itu menyumbang enam gol dan tiga assist dan membawa Leicester bertengger di posisi tiga sementara Liga Inggris.

Penampilannya sudah bikin tim-tim besar dikabarkan tertarik, salah satunya Manchester United. MU sedang memburu gelandang baru karena menghadapi potensi ditinggalkan Paul Pogba.

Tapi Maddison bukannya bebas dari kritik. Ia kerap dinilai terlalu egois di lapangan, sesuatu yang dilihat Henry sebagai sesuatu yang lumrah untuk pemain dengan kemampuan besar.

Baca juga :Agen Carlos Tevez Balas Gary Neville, Kata-katanya Menohok

Henry malah mendorong Maddison untuk terus bermain dengan percaya diri, namun dengan catatan tetap tak lupa kepentingan tim seperti selama ini. Buktinya Maddison berhasil membawa Leicester merangsek ke empat besar.

“Lanjutkan apa yang kamu lakukan, saya suka dengan cara bermainmu yang memikirkan tim. Itu adalah hal terpenting,” kata Henry dalam Live Instagram bersama Maddison, seperti dikutip Metro.

“Tapi ingat kalau kamu tak punya ego besar yang disalurkan dengan baik ke tim, ke tujuan-tujuanmu dan apa yang harus dilakukan untuk membantu tim, kamu tak akan pernah sukses.”

“Orang-orang selalu bilang ‘anak ini egonya besar’ dan dia memang harus punya, tapi ke arah apa yang dibutuhkan tim. Tempatkan kinerja individumu untuk kebaikan tim.”

“Brendan Rodgers, saya tidak sedang mencoba mengatakan hal macam-macam ke pemainmu. Saya cuma memberi tahu bahwa ini adalah hal yang paling penting. Jangan takut punya ego besar,” tandas pelatih klub MLS Montreal Impact ini.