Soal Werner, RB Leipzig ke Liverpudlians: #YoullNeverWalkHimHome

Soal Werner, RB Leipzig ke Liverpudlians: #YoullNeverWalkHimHome

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Liverpudlians, suporter Liverpool, mungkin antusias menantikan Timo Werner. Tapi RB Leipzig juga enggan melepasnya. Pesan #YoullNeverWalkHimHome pun dikirim.

Nama Werner santer dihubung-hubungkan dengan Liverpool dalam beberapa waktu terakhir. Itu dikarenakan Juergen Klopp kabarnya butuh tambahan pemain di lini depan saat ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk Piala Afrika musim depan.

Menjelang kembali bergulirnya Bundesliga pada hari ini, RB Leipzig pun berceloteh di Twitter untuk mengirim pesan ke suporter Liverpool yang barangkali sedang menantikan kedatangan Timo Werner.

Dalam thread-nya di Twitter, RB Leipzig pada dasarnya mengemukakan sederet alasan kenapa suporter Premier League harus ikut menyimak pertandingan mereka lawan Freiburg, Sabtu (16/5).

Baca juga : Nasihat Henry untuk Maddison: Jangan Takut Punya Ego Besar

“Alasan 11: @LFC fans. Kalian cinta Timo #Werner. Kami juga. Yuk dukung dia bersama-sama! #YoullNeverWalkHimHome.”

Tentu saja tagar terakhir itu merupakan pelesetan dari slogan legendaris The Reds, ‘You’ll Never Walk Alone’, yang dimodifikasi RB Leipzig sehingga bermakna Liverpudlians takkan bisa ‘jalan pulang bareng’ dengan Werner. Unik juga.

Laga RB Leipzig Vs Freiburg sendiri akan kick-off pukul 20.30 WIB malam ini. Pertandingan itu tayang Live di Mola TV dan dapat disaksikan lewat link berikut ini.