3 Pemain Terhebat Premier League versi Pochettino, Tak ada dari Spurs

3 Pemain Terhebat Premier League versi Pochettino, Tak ada dari Spurs

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Mauricio Pochettino punya tiga pemain terhebat versinya. Sayangnya, tidak ada satupun penggawa Tottenham Hotspur di sana. Serius, Poch?

Pochettino memang baru kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Tottenham November lalu. Tapi, kharisma dan kemampuannya sebagai manajer top di Inggris tidak diragukan lagi.

Sebelum membawa Tottenham menjadi langganan empat besar dan finalis Liga Champions musim lalu, Pochettino juga berhasil melambungkan Southampton. Hampir enam tahun melatih di Inggris, sudah banyak pemain yang pernah dihadapi dan dilatih Pochettino.

Baca juga : Liverpool Butuh Timo Werner, tapi Apa Punya Duit?

Ketika diminta komentar soal siapa tiga pemain terbaik Liga Inggris versinya, Pochettino memilih dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, serta… penyerang Liverpool Roberto Firmino.

“Yang pertama De Bruyne, Aguero.. Yang lainnya? (berpikir lama)… Tidak adil tentunya jika De Bruyne lagi… Saya tidak tahu harus bilang apa lagi… Mungkin Firmino sisanya,” ujar Pochettino dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Tapi, saya bisa saja mendeskripsikan lebih banyak pemain lagi di luar sana. Hampir semua pemain favorit saya,” sambungnya.

De Bruyne musim ini tampil gemilang sebagai mesin assist untuk City dengan torehan 16 assist, cuma berjarak empat assist dari rekor Thierry Henry. Sementara, Aguero adalah mesin gol Citizens karena sudah bikin 23 gol dari 30 penampilan musim ini.

Prestasi City beberapa tahun terakhir tak lepas dari perang Aguero dan De Bruyne. Sementara Firmino adalah pemain kunci dalam pola yang diterapkan Juergen Klopp di Liverpool, meski tak bikin gol sebanyak Mohamed Salah atau Sadio Mane.