Watford Vs Leicester: Laga Sengit Berakhir Sama Kuat 1-1

Watford Vs Leicester: Laga Sengit Berakhir Sama Kuat 1-1

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Leicester City menghadapi Watford di pekan ke-30 Liga Inggris. Masing-masing tim mencetak satu gol di pengujung laga dan membuat duel berakhir imbang 1-1.

Premier League kembali melanjutkan pertandingan, setelah hampir tiga bulan terhenti akibat wabah virus Corona. Watford vs Leicester menjadi salah satu sajian laga di gameweek ke-30 ini.

Duel kedua tim tersebut berlangsung di Vicarage Road, markas Watford, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. Pada babak pertama, Watford dan Leicester belum mampu mencetak gol.

Selepas turun minum, kedua tim saling menciptakan peluang hingga di pengujung laga. Leicester mencetak gol lewat Ben Chilwell di menit ke-90, tetapi gol Craig Dawson pada injury time memaksa pertandingan diakhiri dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil seri ini membuat Leicester kini mengumpulkan 54 poin dan berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Ada pun Watford masih berada di posisi ke-16 dengan 28 poin.

Statistik Watford vs Leicester City

Jalannya Pertandingan

Leicester menguasai bola sejak menit awal pertandingan. Jamie Vardy nyaris mencetak gol di menit ke-11 setelah menyambut umpan silang Ben Chilwell, tetapi bek Craig Dawson mampu menggagalkan usaha tersebut.

Baca juga : Link Live Streaming Tottenham Vs MU

The Foxes hampir mendapat hadiah penalti di menit ke-17 setelah Adam Masina dianggap menggunakan tangannya saat mengantisipasi umpan Wilfred Ndidi di kotak penalti Watford. Video Assistant Referee (VAR) memutuskan tidak terjadi pelanggaran dan hanya membuahkan tendangan sudut buat Leicester.

Watford ganti mengancam lewat Abdoulaye Doucoure di menit ke-34. Menyambut umpan Troy Deeney, dia menyepak bola ke arah gawang Leicester yang mampu dihalau Kasper Schmeichel.

Tim tamu dapat peluang emas menjelang turun minum lewat upaya Ismaila Sarr yang mengirim bola ke jantung pertahanan Leicester. Meski begitu, umpannya gagal disambut rekan setimnya dan dibuang James Justin. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Selepas jeda, Watford mengambil inisiatif serangan. Tim tuan rumah nyaris mencetak angka di menit ke-48 lewat peluang emas Sarr.

Mendapat umpan terukur dari Etienne Capoue, pemain asal Senegal itu dengan bebas menerima bola dan menyepaknya ke gawang Leicester. Namun, bola membentur kaki Schmeichel dan gagal menjadi gol.

Leicester balik mengancam di menit ke-60. Caglar Soyuncu menyambut bola tendangan bebas James Maddison dengan tandukannya, tetapi bola belum mencapai sasarannya.

Pada menit ke-75, Leicester lagi-lagi mendapat peluang emas. Marc Albrigton menendang bola yang membentur tiang, lalu bola muntah diterima Maddison yang langsung menembaknya ke arah gawang. Kiper Ben Foster mampu menepisnya dan berujung tendangan sudut buat The Foxes.

Gol! Leicester memecah kebuntuan di menit ke-90. Ben Chiwell mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan menyilang Demarai Gray dari sisi kanan, Chilwell menerima umpan dan menembak bola dengan kencang yang meluncur deras ke dalam jala Watford. Skor 1-0 untuk Leicester.

Watford langsung membalas di masa injury time. Berawal dari tendangan sudut Christian Kabasele, Craig Dawson mendapat bola dan melakukan tendangan salto yang membuat bola menembus gawang Leicester.

Kedudukan berubah 1-1 dan tetap bertahan hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan.