Michael Owen: Arsenal Lemah

Michael Owen: Arsenal Lemah

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Dua kali main, selepas Liga Inggris bergulir lagi, dua kali pula Arsenal kalah. Michael Owen sampai menyebut Arsenal lemah!

Liga Inggris mulai lagi setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Malang bagi The Gunners, mereka memulainya dengan dua kekalahan.

Arsenal dicukur Manchester City tiga tol tanpa balas pada Kamis (18/6). Kemudian dikalahkan Brighton di detik-detik terakhir pertandingan 2-1 pada Sabtu (20/6).

Arsenal kehilangan poin, yang mana menyulitkan mereka untuk menembus posisi empat besar. Kini, Aubameyang dkk berada di peringkat 10 dengan 40 poin. Beda 11 poin dari Chelsea di peringkat empat, batas untuk ke zona Liga Champions musim depan.

Baca juga : Link Live Streaming Everton Vs Liverpool

Masih ada delapan pertandingan tersisa untuk seluruh tim, semuanya pun bisa terjadi. Namun bagi mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pundit, Michael Owen, menyebut Arsenal tidaklah berubah.

“Arsenal selalu seperti itu, tidak pernah berubah,” kata Owen seperti dilansir Mirror.

Owen menjelaskan, kedatangan Mikel Arteta sebagai manajer cukup menjanjikan. Namun belakangan ini, muncul lagi masalah Arsenal yang tidak konsisten.

“Mereka sudah tidak konsisten sejak 10 tahun lalu. Arsenal tidak membenahi dirinya dan sulit menang melawan tim-tim raksasa,” terangnya.

“Arteta punya tantangan yang sangat berat. Arsenal sepertinya sulit untuk menjadi tim yang hebat,” tutup Owen.