Sarri: Kritik untuk Juventus Berlebihan

Sarri: Kritik untuk Juventus Berlebihan

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Juventus jadi sorotan usai hasil tak memuaskan di Coppa Italia. Maurizio Sarri pun puas dengan respons yang ditampilkan Juventus di laga melawan Bologna.

Juventus menang 2-0 saat tandang ke markas Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, gol-gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Ini jadi kemenangan pertama yang diraih Juventus setelah kompetisi di Italia bergulir lagi. Dalam dua pertandingan sebelumnya di Coppa Italia melawan AC Milan dan Napoli, Bianconeri bermain imbang tanpa mencetak gol.

“Hari ini kami lebih baik secara fisik, kami menjaga tempo dan intensitas selama 70 menit. Sementara di Coppa kami menurun setelah 20-30 menit,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Hasil tak memuaskan di Coppa Italia membuat Juventus dan Sarri jadi sasaran kritik. Sempat muncul pula rumor yang menyebut adanya perpecahan di antara Sarri dan skuad Juventus.

Baca juga : Michael Owen: Arsenal Lemah

Meski demikian, Sarri tak mau terlalu ambil pusing. Menurutnya, kritik untuk Juventus terlalu berlebihan.

“Dalam sepakbola dan hidup, ada opini dan ada fakta. Kalau Anda mendengarkan opini, Anda akan berpikir tim ini berantakan. Kalau melihat fakta, kami di puncak klasemen,” ucap Sarri.

“Kritiknya berlebihan dan itu bisa jadi motivator bagi kami untuk mengembalikan mental apalagi fisik, yang mungkin butuh waktu lebih lama,” katanya.