Rumor Transfer: Chelsea Mulai Negosiasi buat Beli Kai Havertz

Rumor Transfer: Chelsea Mulai Negosiasi buat Beli Kai Havertz

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Chelsea tampaknya masih terus agresif di bursa transfer. Ada rumor transfer bahwa The Blues kini mulai membuka negosiasi untuk membeli Kai Havertz.

Hal itu diwartakan oleh SportsMole yang menyebut bahwa proses negosiasi mulai dilakukan oleh Chelsea dengan Bayer Leverkusen, atas playmaker 20 tahun itu.

Kai Havertz sendiri memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa macam Manchester United, Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munich menyusul penampilan apiknya.

Baca juga : Sarri: Kritik untuk Juventus Berlebihan

Merujuk pada laporan dari The Athletic, Chelsea kini berada di antrean paling atas dalam usaha mendapatkan Kai Havertz karena telah lebih dulu membuka pembicaraan resmi mengenai potensi transfer.

Namun, laporan itu turut menyebut kalau banderol 90 juta paun dari Leverkusen ke Kai Havertz bisa jadi pengganjal buat Chelsea yang baru-baru ini juga merampungkan transfer Timo Werner dari RB Leipzig.

Saat ini Kai Havertz masih terikat kontrak sampai Juni 2022 dengan Leverkusen. Sepanjang musim 2019/2020, ia sudah mencetak 16 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan.