Preview Southampton Vs Arsenal: The Gunners Sedang Limbung

Preview Southampton Vs Arsenal: The Gunners Sedang Limbung

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Arsenal menjalani lawatan ke kandang Southampton di lanjutan Liga Inggris. The Gunners sedang limbung menatap duel itu.
Dalam jadwal Liga Inggris, Southampton vs Arsenal berlangsung di St Mary, Jumat (26/6/2020) dini hari WB. Dalam laga yang disiarkan Mola TV itu kickoff pukul 0.00 WIB, bisa disaksikan lewat link ini..

Arsenal sedang berupaya kembali ke jalur kemenangan. Mereka baru saja tumbang dua kali saat berhadapan dengan Manchester City dan Brighton.

Dalam data yang dilansir Opta, ada 9 poin data-fakta yang diuraikan.

1. Arsenal sedang loyo dalam lawatan ke kandang Southampton di laga Inggris. The Gunners tumbang dalam tiga pertandingan terakhir dari lima pertandingan tandang.

2. Arsenal hanya kalah sekali dalam delaoan pertandingan terakhir dengan Soton dengan rincian 4 kali menang, 3 imbang, dan sekali tumbang.

Baca juga :Rumor Transfer: Chelsea Mulai Negosiasi buat Beli Kai Havertz

3. Soton sudah kebobolan sebanyak 76 kali saat bertemu Arsenal di sepanjang sejarah Liga Inggris. Catatan itu cuma kalah jelek dari rekor kebobolan Soton dari Man United, kemasukan 82 kali.

4. Ini merupakan ketiga kalinya Arsenal menjalani pertandingan Liga Inggris di Kamis (Jumat dini hari WIB) pada musim ini. Hasilnya, Arsenal kalah dari Brighton & Hove Albion dan imbang dengan Bournemouth.

5. Soton menekan kekelahan kandang terbanyak di kandang. Mereka sudah tumbang sembilan kali di Premier League.

6. Dalam 10 pertandingan terakhir Soton, tak ada yang selesai imbang. Ada lima kemenangan dan lima kekalahan yang diraih.

7. Arsenal menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Mereka sempat mencatatkan laju 11 laga tanpa menelan kekalahan.

8. Soton mempunyai ancaman untuk Arsenal. Danny Ings mencetak tiga gol dalam dua pertemuan terakhir dengan Meriam London.

9. Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sudah bikin 49 gol di Premier League. Dia berpotensi menjadi pemain keenam tercepat yang menembus 50 gol di Liga Inggris.