Duh, Bek Arsenal Lagi-lagi Bikin Blunder

Duh, Bek Arsenal Lagi-lagi Bikin Blunder

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Barisan pertahanan Arsenal kembali membuat kesalahan yang berujung gol. Kali ini, blunder terjadi saat The Gunners bertemu Sheffield United di Piala FA.

Arsenal bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane, Minggu (28/6/2020) malam WIB, di babak perempatfinal Piala FA. Meriam London unggul 1-0 pada paruh pertama lewat gol penalti Nicolas Pepe.

Tim tamu terus mempertahankan keunggulan 1-0 hingga lima menit jelang pertandingan berakhir. Namun, Sheffield mampu menyamakan kedudukan di menit ke-87 berkat gol David McGoldrick.

Barisan pertahanan Arsenal bertanggung jawab atas gol Sheffield tersebut. Sead Kolasinac membuang bola lemparan ke dalam Sheffield, namun bola justru membentur badan Rob Holding dan mental ke arah McGoldrick yang diselesaikannya menjadi gol.

Baca juga : Jadwal FA Cup Malam Ini: Norwich City Vs Man United

Arsenal mampu merespons cepat gol itu melalui Dani Ceballos yang menceploskan bola ke gawang Sheffield di menit injury time. The Gunners lolos ke semifinal Piala FA dengan kemenangan 2-1.

Seusai pertandingan, beberapa penggemar Arsenal mengecam performa lini belakang mereka yang kerap melakukan kesalahan fatal. Ini bukan kali pertama para pemain asuhan Mikel Arteta itu membuat blunder berujung gol.

Sebelumnya, David Luiz menjadi pesakitan saat Arsenal keok 0-3 dari Manchester City di Liga Inggris. Bek asal Brasil itu melakukan blunder berujung gol Raheem Sterling, serta diusir wasit akibat melanggar Riyad Mahrez di kotak penalti.

Bek Arsenal lainnya, Sokratis Papastathopoulos, juga pernah membuat kesalahan fatal saat The Gunners ditahan imbang Watford 2-2 pada September 2019. Dia gagal mengirim umpan dengan sempurna di kotak penalti, sehingga bola dipotong lawan dan akhirnya berbuah gol.