Solskjaer: Rashford Hanya Butuh Waktu untuk Subur Lagi

Solskjaer: Rashford Hanya Butuh Waktu untuk Subur Lagi

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer tak khawatir Marcus Rashford belum lagi mencetak gol usai pulih dari cedera. Ia yakin Rashford cuma butuh waktu untuk subur kembali.
Rashford sempat menjadi mesin gol utama MU di musim ini. Ia mampu mengemas 19 gol dari 34 laga.

Saat berada di masa subur, nasib sial harus menimpa Rashord setelah ia mengalami cedera punggung pada Januari lalu. Penyerang 22 tahun tersebut kini sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Pemain timnas Inggris ini menandai laga comeback-nya saat kompetisi digulirkan kembali usai ditangguhkan akibat pandemi. Pasca pulih dari cedera, ketajaman Rashford belum lagi kembali. Ia gagal mencetak gol dari tiga laga yang telah dilaluinya.

Baca juga : Duh, Bek Arsenal Lagi-lagi Bikin Blunder

Meski begitu, Solskjaer menegaskan tak khawatir dengan menjannya penyerang andalan Setan Merah ini. Manajer MU ini yakin Rashford hanya butuh waktu agar keran golnya mengalir kembali.

“Rashford belum kembali ke performa terbaik untuk sementara, tapi dia akan tajam kembali,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

“Menghadapi Sheffield United, dia gagal memanfaatkan satu sampai dua peluang, tapi kami terus fokus untuk mencetak gol dan dia akan menciptakannya. Dia sedang menuju musim terbaiknya.”

“Saya hanya perlu menunggunya beberapa menit lagi dan dia pasti akan segera mencetak gol,” ungkap pria asal Norwegia ini menambahkan.